Apa itu CSS?

Contoh simple sebuah CSS, anda bisa lihat ilustrasi di bawah ini:

Jika dengan HTML, saya menuliskan sebuah kalimat:

Apa Itu CSS?

Maka saya akan menuliskan kode:
Apa itu CSS?

Tapi dengan CSS,kita bisa menghemat penerapan kode, hanya dengan mengatur atribut kalimat yang akan kita tulis,di bagian atas kode ,pada halaman HTML anda.

Contoh,tulisan ” Apa itu CSS?”, akan saya tulis memakai CSS.

Pertama,saya meletakkan kode ini di atas kode pada halaman HTML saya.

#Contoh {
color:black;
font-size:12px;
font-weight: bold;
font-family: arial;
}

Setelah itu,saya menuliskan kode di bawah ini sesudah kode

Apa Itu CSS?

Maka hasilnya akan seperti ini :

Apa Itu CSS?

Sama kan? Nah itu penjelasan dikit tentang CSS.

Jika kurang jelas,anda bisa pelajari CSS di: Quote for Learn-CSS-tutorial

Leave a Reply

