Versi Terbaru eBuddy XMS hadir untuk Nokia

eBuddy Mobile Messenger pertama kali diluncurkan pada Juni 2007 berbasis J2ME yang menawarkan berbagai fitur menarik. Beberapa diantaranya adalah mendukung berbagai layanan pengiriman pesan instan, hemat daya, mengirim gambar dalam sebuah chatting, dan mengunduh dengan cepat.

Bulan lalu telah dirilis versi terbaru eBuddy XMS yang memiliki kemampuan untuk mengolah pesan text, file, foto, lagu, bahkan video, serta Web XMS yang memungkinkan Anda mengolah semua pesan XMS dengan komputer Anda. Secara keseluruhan eBuddy sudah diunduh sebanyak 150 juta kali oleh penggunanya.

Saat ini eBuddy menjadi salah satu aplikasi yang sangat popular di Ovi Store Nokia dengan 20 juta lebih pengunduhan. Versi terbaru eBuddy XMS inilah yang akan menemani semua platform Nokia seperti S40, S60, MeeGo, dan Windows Phone 7 sebagai bentuk partner messaging Nokia.

Direktur Pengembangan Bisnis dan Partnership Sosial global Nokia, Reno Marioni, mengatakan, “Kesuksesan eBuddy dan pengalaman mereka dalam mobile mesagging membuat kerjasama kami adalah sebuah langkah yang natural untuk Nokia. Kami sangat tertarik mengenai pengenalan eBuddy XMS di platform nokia dan melihat kedepannya pengguna Nokia menikmati pengalaman chatting yang menyenangkan yang disediakan eBuddy XMS”.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s